Program Hibah Bersaing LPJKP DKI Jakarta dan Baju Muslim

Program Hibah Bersaing LPJKP DKI Jakarta Berkenaan dengan pekerjaan serta guna LPJK berdasar pada Undang-Undang Layanan Konstruksi No. 18 th. 1999 yakni mendorong serta tingkatkan peran arbitrase, mediasi serta penilai pakar layanan konstruksi.. Jadi dengan ini LPJKP DKI Jakarta pada hari Kamis, 4 Desember 2014 jalankan aktivitas sosialisasi Program Hibah Bersaing Cost Penyelenggaraan Seminar Bagian Hukum, Kontrak, Arbitrase serta Penilai Pakar Layanan Konstruksi di tingkat Provinsi DKI Jakarta. Maksud dari program ini yaitu untuk menumbuhkan budaya pembinaan tenaga kerja serta orang-orang layanan kontruksi pada Asosiasi Profesi, Tubuh Usaha serta Perguruan Tinggi. Arah dari program HIbah Bersaing ini yaitu untuk tingkatkan wawasan, persepsi serta pengetahuan tenaga kerja konstruksi dalam bagian Hukum, kontrak konstruksi, arbitrase, mediasi serta penilai pakar layanan konstruksi. Sertifikasi Ketrampilan Kerja SKTK –  KBLI  ( lpjk.net )

Wakil Ketua III LPJKP DKI Jakarta Prof. Ir. Krishna Mochtar, MSCE, PhD menyampaikan bahwa waktu ini di Provinsi DKI Jakarta jadi banyak diketemukan ada persoalan atau sengketa kontruksi, karenanya LPJKP DKI Jakarta bakal mengoptimalkan peran dari Asosiasi Profesi, Tubuh Usaha serta Perguruan Tinggi dalam pembinaan banyak orang-orang Layanan Konstruksi. Diinginkan banyak Asosiasi Profesi, Tubuh Usaha serta Perguruan Tinggi bisa bekerja bersama dalam jalankan aktivitas Hibah beradu ini. LPJKP DKI Jakarta tawarkan pemberian cost lewat program Hibah Bersaing yang bisa dilaksanakan lewat aktivitas seminar, workshop dan sebagainya yang dilaksanakan oleh banyak pemangku kebutuhan layanan konstruksi tersebut, seperti Asosiasi Profesi, Tubuh Usaha serta Perguruan Tinggi. Adapun tema aktivitas itu yakni yang berhubungan dengan Hukum kontruksi, kontrak, arbitrase, mediasi serta penilai pakar Layanan Konstruksi. 

Permintaan Mengajukan proposal program Hibah Bersaing dari Asosiasi Profesi, Tubuh Usaha serta Perguruan Tinggi di sampaikan pada LPJKP DKI Jakarta paling lambat tanggal 13 januari 2015, serta bakal dilaksanakan pelajari pada proposal itu. kesepakatan atas program Hibah beradu ini direncanakan ada 2 paket pemberian penyelenggaraan Seminar dan lain-lain nya. 

Karenanya diinginkan lewat acara sosialisasi ini banyak Asosiasi Profesi, Tubuh Usaha Provinsi DKI Jakarta serta Perguruan Tinggi bisa jalankan hubungan kerja makanya selalu kolaborasi dalam interaksi nya tingkatkan peran pembinaan pada orang-orang Layanan Konstruksi di Provinsi DKI Jakarta. 

Kita udah tak asing lagi dengan fashion items yang namanya “Cardigan Hoodie” 
busana muslim modern Tren Cardigan Hoodie
Pada pada mulanya hoodie adalah sejenis sweater yang mempunyai penambahan topi dibagian belakangnya. Biasanya topi pada hoodie mempunyai tali, makanya dapat sesuai ukuran topinya dengan ukuran kepala kita..  Grosir Baju Wanita –  devila
Namun saat ini hoodie udah makin berkembang, meluas, menyentuh beragam tampilan pakaian yang lain, dari mulai atasan yang di buat dengan penambahan hoodie, bolero serta cardigan yang mempunyai topi, sampai dress jenis hoodie. 
Cardigan bukan sekedar pakaian untuk menghangatkan badan, lantaran Anda dapat jadi cantik selagi memakainya. Cardigan hoodie ini dapat pas digunakan untuk Anda yang pakai jilbab. Beragam jenis seru serta cantik dapat Anda tentukan untuk berikan sentuhan modis serta menawan. 
Cardigan hoodie ini lagi tengah mode di kelompok banyak pemakai hijab lantaran praktis serta anda dapat mengexplor kreatifitas anda. Ada bermacam langkah pakai cardigan hoodie ini. Anda dapat memberikan aksesories seperti headband, bros bunga atau belt supaya cardigan hoodie yang bakal anda gunakan supaya tampak stylish serta cantik pastinya….

0 Response to "Program Hibah Bersaing LPJKP DKI Jakarta dan Baju Muslim"

Post a Comment