Jalur ke Karimunjawa

Akomodasi di Karimunjawa
Terkecuali nikmati keindahan laut serta pantainya, Anda bisa berkunjung ke pasar traditional atau berkunjung ke beberapa pelayan yang sukses memperoleh ikan di pasar ikan.
Untuk tempat penginapan, terdapat banyak pilihan tempat yang dapat Anda tetapkan. Anda bisa bermalam di sebagian resort elegan yang ada di pulau-pulau kecil atau juga hotel-hotel dengan tarif yang lebih murah. Sebagian masyarakat setempat juga menyewakan tempat tinggalnya dengan tarif yang lebih murah lagi. Atau Anda dapat coba situasi tidak sama dengan bermalam di Wisma Apung, yakni tempat penginapan yang ada diatas air tak jauh dari pantai.

Transportasi ke Karimunjawa
Untuk menuju Karimunjawa, Anda bisa memakai sebagian alternatif pilihan di bawah ini :
Kapal Cepat dari Semarang
Hasil gambar untuk karimunjawa

Dari Semarang, Anda bisa pergi ke Karimunjawa lewat Pelabuhan Tanjung Emas dengan memakai kapal cepat. Perjalanan dari Semarang ke Karimunjawa kira-kira 4 jam sampai 6 jam andaikan cuaca jelek.
Kapal dari Jepara

Jika Anda pilih pergi ke Karimunjawa dari Jepara, karimun jawa (fikacell) karimunjawakarimun jawa Anda bisa lewat Pelabuhan Kartini. Anda dapat pilih memakai kapal cepat, atau juga memakai kapal yang lambat serta murah dari Jepara. Perjalanan dari Jepara ke Karimunjawa kira-kira 2, 5 sampai 3 jam.
Pesawat

Diluar itu, untuk Anda yang mempunyai cukup dana, ada pesawat kecil di Bandara Ahmad Yani Semarang bisa disewa menuju Bandar Hawa Dewa Daru di Pulau Kemujan (salah satu pulau di Karimunjawa) . Dengan pesawat, Anda bisa lihat keindahan Karimunjawa dari atas saat sebelum mendarat di lapangan terbang yang ada di Karimunjawa. Perjalanan dengan pesawat meniti saat kira-kira 30 menit.
Nikmati keindahan pulau ini serta rasakan ketenangannya bakal jadi pengalaman yang mengasyikkan. Dianjurkan untuk berkunjung ke pulau ini pada bln. Maret hingga Oktober, ketika itu cuaca tengah bersahabat makanya Anda bisa leluasa menjelajah serta nikmati kepulauan Karimunjawa. Nikmati pesona keindahan alam di Karimunjawa.

artikel terkait:
http://hairstylekoreangirls.blogspot.com/2015/02/transportasi-ke-karimunjawa.html
http://obatasamuratindonesia.blog.com/2015/02/16/lokasi-karimunjawa/
http://obatsipilismurahampuh.blog.com/2015/02/16/pesona-kepulauan-karimunjawa/

0 Response to "Jalur ke Karimunjawa "

Post a Comment