Cara mebuka usaha loket pembayaran online

CARA MEMBUKA LOKET PEMBAYARAN LISTRIK ONLINE PLN serta product pembayaran yang lain sangatlah gampang serta murah, dengan kriteria serta perlengkapan usaha loket yang ada kemungkinan telah ada dirumah atau tempat anda sekarang ini, Semarak usaha pembayaran on-line jadikan kesempatan usaha menunjang penduduk dalam menunjang pembayaran tagihan dengan cara umum terutama pembayaran tagihan listrik PLN on-line. 


Kami Membuka Usaha Loket Pembayaran Online Listrik On-line, dan seterusnya. untuk seluruhnya kelompok yang berkeinginan untuk berwirausaha baik di perseorangan maupun korporasi untuk bermitra Menjadi Loket Pembayaran Listrik On-line, dan seterusnya dengan cost pembukaan yang murah serta gampang, dan dapat dukungan dengan provider yang handal serta dapat dihandalkan. 

Kriteria Untuk Membuka Loket Pembayaran Online 

Ada pada ruang service PLN, 

Memiliki tempat usaha yang layak, 
(Dapat pula digabungkan dengan usaha lain seperti warung serba ada, salon, warnet, konter pulsa, rental pengetikan, agen travel, dan seterusnya. ) 

Memiliki Piranti Komputer, 
(Dapat pula memakai laptop), 

Memiliki Koneksi Internet 
(Dapat memakai modem gsm atau cdma), 

Memiliki Printer 
(Dapat memakai printer apa pun), 

Membayar Bea Registrasi Rp. 350. 000, 
(Pembayaran bea pendaftaran dapat dikembalikan pada agen/loket berwujud saldo awal Rp. 200. 000 yang dapat difungsikan untuk transaksi, spanduk loket ukuran 2m x 1m, serta bea pengiriman spanduk. Untuk info sedetailnya silakan click : Prasyarat Membuka Loket Pembayaran Listrik On-line 

Langkah Daftar Loket Pembayaran Listrik 

Sistem Daftar Loket Pembayaran On-line sangatlah gampang serta tidak rumit, sistem pendaftaran s/d pengaktifan loket berjalan kurun waktu 1x24 jam. Adapun langkah serta beberapa langkah pendaftaran yaitu di bawah ini : 

Click Pendaftaran 

Pengisian Formulir Pendaftaran Loket, 
(Isi seluruhnya kolom isian data dengan komplit serta benar, khususnya alamat e-mail jangan sempat salah lantaran kami dapat berikan konfirmasi aktifasi lewat e-mail.) 

Instalasi Aplikasi/Software Loket, 
(Harap baca tips instalasi aplikasi loket, serta mau input Kode Aktifasi serta Terminal ID yang nampak di pc anda, bukanlah menyalin dari contoh.) 

Penyusunan Printer Loket, 
(Penyusunan printer dikhusukan untuk anda yang memakai printer dengan sambungan kabel data USB, kalau memakai printer dengan kabel data LPT silakan abaikan penyusunan printer ini.) 

Pembayaran Bea Keagenen, 
(Cost Pembukaan kemitraan usaha loket cuma Rp. 350. 000, serta dapat dikembalikan jadi saldo awal Rp. 200. 000, spanduk, serta bea pengiriman.) 

Sesudah membaca tips Langkah Membuka Loket Pembayaran diinginkan anda memperoleh deskripsi untuk mengawali Usaha Loket On-line. 


0 Response to "Cara mebuka usaha loket pembayaran online"

Post a Comment