PJU lampu jalan murah dan Bisnis VSI Sesuai Syariah

 kami memberi promo besar – besaran utk paket lampu jalan tenaga surya memakai lampu induksi.
download (4) Distributor Tenaga Surya Murah ( juallistriktenagasuryamurah.aladijaya.com )  PJU lampu jalan murah ( lampujalanpju.asasurya.com/ )
download (4)
1. Paket PJU Solar cell LVD 40 watt – 24 VDC
2 unit panel surya …. WP
2 unit batterai vrla 12v …AH
1 unit lampu LVD type Venus 40 – 24
1 unit BCR
1 unit box pju
1 lot kabel + aksessories standart
2. Paket PJU Solar cell LVD 60 watt – 24 VDC
2 unit panel surya …. WP
2 unit batterai vrla 12v …AH
1 unit lampu LVD type Venus 40 – 24
1 unit BCR
1 unit box pju
1 lot kabel + aksessories standar

team leader vsi ( http://teamleadervsi.com ) salah seorang kawan saya yang up-date status tentang Usaha VSI nya ustad yusuf mansyur, dia menyampaikan sih pak ustad yang satu ini telah tak mematuhi fatwa MUI sambil ngasih satu link rekomendasi buat saya baca, dan itu kenyataannya merujuk ke salah satu satu komune di indonesia ini, saya coba sertakan link nya yah, kalian bisa saksikan informasi perihal Usaha VSI ini yang katanya tak mematuhi fatwa MUI di sini apabila malas buat ke sana nantinya saya sertakan juga deh quote beberapa diisi yang dimaksud tak mematuhi itu,

Seperti tulisan saya dimuka awalnya perihal Usaha VSI bahwa usaha ini menurut saya yaitu satu usaha investasi itu dari kacamata saya, dikarenakan saya memang memandangnya dari satu segi usaha, saya katakan sih ini umum saja sama sesuai sama website-website investasi online yang lain,

0 Response to " PJU lampu jalan murah dan Bisnis VSI Sesuai Syariah"

Post a Comment