Hati-hati Penipuan dalam Pengiriman Barang

Janganlah hingga berlangsung beberapa hal seperti kurirnya menipu semisal dengan di tandatangani sendiri dokumen yang harusnya ia serahkan. Oleh karena itu sistim pembayaran fee per dokumen terasa ada kemungkinan satu diantara alternatif utk menghambat kurir melakuakan kecurangan lantaran ia tak kan beroleh fee kalau ketahuan menipu. Sang kurir dibayar jumlah dari harga kiriman, jadi dapat di sebutkan tak ada cost pasti. Sesaat itu bensin lantas dibayar oleh sang kurir jadi pekerjaan manajemen yaitu mencari order sebanyak mungkin. kirim paket ke luar negeri murah

Di bawah ini ada beragam pertimbangan dalam pilih kurir yang diangkat juga sebagai karyawan terus atau terlepas :    http://www.tiarnusa.com

Karyawan Lepas 
Tak perlu membayar upah terus, mempunyai arti modal usaha tak perlu terlampau besar, (ada proyek baru dibayar). 
Demikian sebaliknya, kita mesti waspada dengan karyawan terlepas lantaran mereka tak terikat dengan cara hukum ataupun moral jadi mereka kali saja berbuat seenaknya, apabila berlangsung permasalahan mereka mampu menghilang demikian saja. Ada 
juga kemungkinan mereka bukan sekedar bekerja pada kita, jadi ketika kita memerlukan mereka bisa-bisa mereka tengah repot ditempat lain. 
Tak perlu bayar duit kesehatan, THR, lembur dan sebagainya. (bahkan juga barangkali pajak (PPH)). 
Karyawan tetap 
Harus mempunyai modal utk membayar mereka ada ataupun tak ada pekerjaan. 
Pekerja semakin dapat diyakini, lantaran kita mampu memberi ketentuan, apabila berlangsung satu saja kekeliruan, jadi hukumannya yaitu dipecat. 
Harus membayar THR serta tunjangan yang lain. Jasa pengiriman barang Udara

Memastikan tujuan market 

Kantor yang banyak lakukan pengiriman dokumen dalam sebulan. Apabila cuma menguber individual atau yang kirim unit, rata-rata tak ada jaminan kita dapat memberi banyak pekerjaan pada beberapa kurir kurun waktu sebulan itu. Karenanya terutama dibutuhkan jalur atau networking utk dapat masuk ke kantor-kantor besar ini. 

Hambatan yang barangkali timbul 

Alamat pengiriman yang kurang/tak terang. Kadang pengirim tidak ingin tahu walau sebenarnya kurir telah berkali-kali mencari alamat itu tetapi salah alamat atau dapat pula rumah kosong semisal. 

Kelebihan yang perlu ditawarkan 

Membina kerja sama juga dengan perusahaan lain, khususnya yang mempunyai akses ke luar kota. 
Kita mengantarkan hingga di terima orang yang berkaitan serta ada sinyal terimanya. 
Adanya sistim penelusuran apakah barang itu benar sudah tiba ditangan penerima alamt yang terdaftar (ada cost telephone). 
Yang mesti dicermati oleh manajemen juga hal seperti barang yang di kirim sebenarnya tak demikian dibutuhkan penerima, seperti brosur/junk mail. Kadang mereka baru terima, dipandang sekilas serta segera dibuang. Apabila ini yang berlangsung kurir yang rata-rata “kena”. Waktu mereka menyampaikan telah diantar tiba di tujuan, di terima oleh Ayah X semisal, tetapi waktu manajemen kurir menelpon ke penerima dijawab, “belum terima” lantaran nyatanya Ayah X tak aware apabila berkas yang dibuangnya tadi itu yang di tanyakan. 

Sistim administrasi juga mesti dicermati. Beberapa hal yang menyangkut kapan surat diambil dari client/pengirim, kampai hingga di kantor, mulai di kirim, hingga dipenerima, siapa nama penerima, dst.

artikel terkait:

0 Response to "Hati-hati Penipuan dalam Pengiriman Barang"

Post a Comment