Jasa SEO BerGaransi

 jasa SEO surabaya Apabila waktu ini Anda masih tetap sangsi dengan Jasa SEO yang saya menawarkan, saksikan jaminan GARANSI UANG KEMBALI 100% dari saya dengan ikuti Ketetapan Garansi berikut ini : 

-Selama saat optimasi kata kunci jasa SEO BALI (keyword) yang telah di setujui, website Anda seutuhnya ada dibawah pengawasan saya. Artinya Anda mesti menginformasikan pada saya bila mau lakukan pergantian isi, meniadakan/menaikkan isi, mengubah sitelink, mengubah sitemap, mengubah meta data, mengubah indexing serta lain sebagainya. 

-Jika tak menghiraukan ketentuan ini serta membawa dampak optimasi kata kunci jasa SEO surabaya (keyword) website terganggu jadi project saya batalkan dengan cara sepihak serta garansi UANG KEMBALI TIDAK BERLAKU. 

-Garansi Biaya Jasa SEO bakal di kembalikan 100% jasa SEO BALI (Cuma dipotong Rp. 300. 000 juga sebagai ongkos administrasi., Jasa SEO Surabaya  ongkos review serta ongkos iklan sepanjang seo di lakukan), bila kata kunci (keyword) yang di idamkan tak masuk halaman 1 Google (Google. co. id) sesudah saya maksimalkan optimal sepanjang 3 bln. mulai sejak pelaksanaan. Jadi Anda tak rugi apabila hingga SEO tidak berhasil lantaran memperoleh duit kembalian.

artikel terkait:

0 Response to "Jasa SEO BerGaransi"

Post a Comment